Ibnu Alwan (Benteng Badan)

Asma Ibnu Alwan sudah terkenal di kalangan pesantren sebagai sarana untuk perlindungan badan dari serangan musuh yang berupa senjata tajam dan sejenisnya. Penulispun juga menggunakan asma tersebut.

Cara riyadhohnya adalah puasa sunah biasa seperti puasa ramadhan selama 3 hari , dimulai dari hari Selasa, Rabu, Kamis. Di waktu puasa malamnya harus membaca doanya sebanyak 1000 x sampai terakhir malam Jumat, atau boleh dicicil setiap bakda shalat fardlu 100x. Pada malam Jum’at atau malam terahir kita tidak boleh tidur semalam suntuk hingga shubuh tiba.
Selama puasa dan sesudah puasa do’a dibaca 3x setiap habis Sholat Wajib 5 waktu
Penggunaan : setiap akan digunakan harus di baca sebanyak 3 x .
Do’a nya adalah sebgai berikut :

Bismillahirohmannirrohim .

Allohumma Ibnu Alwan. Yaa Sayyidii syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Jaelani. (Haadir 3x), (Laa Yaamut 3 x ).
Illa Bi-idznillah… Laa haula walla quwwata illa billahil aliyyil a’dhim

Kalau ingin mencoba / tes apakah do’a ini sudah masuk apa belum, ambil jarum yang steril, kemudian tusukkan pelan pelan ke pergelangan tangan anda,  kalau ilmunya masuk kulit anda akan menjadi alot / keras ketika di tusuk.

Sebenarnya asma tersebut bukan hanya terbatas untuk kekebalan…namun bisa penulis katakan untuk berbagai aktifitas ghaib. Asma ini bisa untuk penyembuhan, tarik pusaka, tarik santet, dan sebagainya. Cirinya orang yang memegang asma ini akan merasakan pusaran angin tipis di telapak tangannya dan rasanya sejuk.

Penulis contohkan jika akan menolong mengobati seseorang yang sakit atau terkena santet, pertama baca Al-Fatihah dulu dilanjutkan membaca Ibnu Alwan 1x atau 3x dengan tahan napas sambil merasakan daya keluar dari telapak tangan. keluarkan napas pelan lalu tarik lagi sambil membaca Laa illaaha illallaah…terus menerus sambil tangan diarahkan ke tempat yang sakit ambil lalu buang bantingkan telapak tangan ke bumi hingga penyakit itu berpindah ke bumi.

Demikian sekelumit cara penyembuhan ..bisa juga menggunakan media telur ayam kampung yang nantinya  kita akan bahas di lain tulisan.

8 Komentar

  1. Barokallah laka amiin

  2. Pengemis

    As.ww.lam kenal mas bro adakah pengalamanya mengenai tarik pusaka dg ibnu alwan?saya juga ngemis tiap hari sama allah pake itu dan stahu saya selamat dari senjata apapun,termasuk bom,senpi dll,tp klu tarik pusaka belum pernah,maaf klu salah ngomong

    • Wa alaikum salam….ezabrian@ymail.com
      Memang khasiatnya seperti yg telah dikemukakan mas eza di atas….namun saya beserta rekan saya Gus Anas melakukan penarikan bisa juga dengan izin Allah. Caranya seperti biasaya dibaca dgn tahan napas atau mengatur nafas…setelah hawa dingin terkumpul di telapak tangan …arahkan ke tempat yg diyakini ada pusakanya atau yg ringan batu akik…lalu sambil menggenggam tarik dg Laa Illaaha Illallaah….terus menerus….Jangan lupa berdoa Ya Allah Yaa Rabbi Hamba mohon karomah dari Syeh Abdul Qodir Jelani untuk mewujudkan pusaka ini….
      Selamat mencoba…

  3. amir

    askum pak tolong penjelasan nya yang jelas masalah doa ibnu alwan keterangan yang ada titik -titik apa ada bacaan selanjutnya apa hanya di teruskan bacaan nya , dan apa kah syarat doa tersebut di haruskan sholat 5 waktu apa tidak wassalam

    • Wa alaikum salam…Mas Amir…
      Setelah titik titik tidak ada doanya lagi…saya terbiasa menulis seperti itu sebagai jeda…
      Syarat doa tersebut harus menjalankan sholat 5 waktu …tanpa sholat wajib akan sia-sia….

  4. asalam mualaikum maaf nhie sebelum’a sayah mw nanya niat puasa mutih ada yg tau ?

    • salam zull…maksudnya niatnya ataukah pelaksanaan puasanya…..pelaksanaan puasa mutih seperti puasa ramadhan sahur dan berbuka…namun hanya nasi putih dan air putih saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: